DIULAS.com

REKOMENDASI

Bolehkah istri menelan sperma suami?

  • Reporter:
  • Selasa, 18 Oktober 2016 | 22:53
  • / 16 Muharram 1438
  • Dibaca : 1764 kali
Bolehkah istri menelan sperma suami?

Diulas.com – Oke, bahasan kali ini mungkin akan terdengar vulgar. Pastikan kalian yang membacanya sudah berusia diatas 18 tahun. Admin tidak bertanggung jawab jika kalian tetap memaksakan membaca konten ini jika belum dewasa. Setuju? Baiklah, mungkin beberapa dari kita pernah mendengar istilah dalam seks “menelan sperma”. Sebenarnya, hal tersebut baik atau tidak, ya?

 

Sperma merupakan hal yang sudah sangat fimiliar di telinga kita semua. Semen adalah cairan berwarna putih atau abu-abu yang biasanya keluar dari uretra saat pria mengalami ejakulasi. Biasanya, satu mililiter cairan semen mengandung jutaan sperma. Semen berfungsi sepenuhnya untuk proses reproduksi, yaitu sebagai ‘kendaraan’ bagi sperma untuk mencapai organ reproduksi wanita.

 

Lantas apa yang terjadi jika seorang wanita atau istri tidak sengaja menelan sperma suaminya? Apakah itu berbahaya?

 

Ada banyak penelitian tentang hal ini. ebuah penelitian mengungkap bahwa semen memiliki banyak manfaat untuk wanita. Wanita bisa mendapatkan semen ke dalam tubuhnya melalui cara bercinta atau menelan cairan semen saat melakukan seks oral. Tentu ini ada efek negatif dan positif. Kira-kira seperti apa ya penjelasannya? Berikut merdeka.com telah merangkum untuk Anda!

 

1.Fakta pertama

fakta-pertama-rev2

Air mani yang dihasilkan oleh sistem reproduksi pria mengandung natrium, kalium, kalsium, lemak, protein, vitamin, zinc, dan enzim tertentu lainnya. Untuk itu, tidak berbahaya jika kebetulan Anda menelannya karena tidak sengaja. Terutama jika suami Anda memiliki tubuh yang sehat.

 

2.Fakta kedua

Bagaimana jika sang suami tidak sehat? Nah, meskipun sebagian

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional