DIULAS.com

REKOMENDASI

Hati-hati! Untuk Pria, jangan banyak begadang jika tak ingin jadi mandul

  • Reporter:
  • Senin, 24 Oktober 2016 | 22:39
  • / 22 Muharram 1438
  • Dibaca : 351 kali
Hati-hati! Untuk Pria, jangan banyak begadang jika tak ingin jadi mandul

diulas.com – Buat para pria aja nih, mesti tidak ingin kan jika mengalami ‘kejadian terburuk’ yaitu mandul kan? Jelas lah, selain bikin kecewa pasangan juga bikin malu orang tua. Ternyata, gaya hidup yang salah selama ini memungkinkan kita para pria bisa mandul lho! Terutama yang hobi begadang.

 

Tidur merupakan tips sehat paling sederhana dan mudah untuk dilakukan. Tidur malam yang berkualitas juga menjadi kunci kesuksesan mereka yang sedang berjuang untuk memiliki keturunan. 

 

Penelitian yang disajikan di American Society for Reproductive Medicines menyebutkan bahwa tidur yang berkualitas akan meningkatkan tingkat kesuburan para pria. 

 

“Dijelaskan bahwa pria yang tidur kurang dari 6 jam per hari akan rentan terkena stres. Dan kita pun tahu bahwa stres bisa mempengaruhi tingkat kesuburan,” tulis penelitian ini.

 

“Ketika pria tidur dengan waktu yang cukup dan berkualitas, maka kadar hormon testosteron di dalam tubuh akan naik dan meningkatkan kualitas sperma. Sebaliknya saat kamu kurang tidur, konsentrasi dan jumlah sperma menurun yang membuat kesempatanmu untuk membuahi juga tidak bisa berlangsung secara maksimal.”

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


 

“Selain membuat testosteron turun, kurang tidur juga bisa membuatmu enggan bercinta dengan pasangan sebab kamu merasa lelah. Sehingga kesempatan untuk terjadinya pembuahan juga menurun.”

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional