DIULAS.com

REKOMENDASI

Keren! Inilah 4 Pengusaha kuliner Indonesia yang mampu tembus pasar dunia

  • Reporter:
  • Selasa, 1 November 2016 | 22:01
  • / 30 Muharram 1438
  • Dibaca : 563 kali
Keren! Inilah 4 Pengusaha kuliner Indonesia yang mampu tembus pasar dunia

diulas.com – Mengharumkan dan menjaga nama baik Indonesia, sudah menjadi kewajiban tak tertulis bagi seluruh rakyat Indonesia, tua muda, kaya miskin ataupun pria wanita. Hal ini pun bisa ditempuh dengan berbagai cara yang kita bisa minati dan tekuni.

 

Tidak perlu berperang lagi dalam memperjuangkan Indonesia, dengan membawa harum nama Indonesia sampai ke negara orang sudah merupakan bentuk dari perjuangan. Jika Anda tidak bisa berjuang di bidang olahraga layaknya atlet, atau bidang ilmu pengetahuan layaknya peserta olimpiade.

 

Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah membuat usaha atau bisnis yang menggambarkan Indonesia dan mampu membawanya sampai ke luar negeri. Memakai budaya Indonesia sebagai daya tarik utama bisnis Anda, mencerminkan diri Anda yang bangga terhadap tanah air sendiri adalah bentuk dari perjuangan. Contoh pilihan bisnis yang dapat menggambarkan kekayaan budaya Indonesia adalah bisnis kuliner.

 

Perkembangan bisnis kuliner di Indonesia saat ini sangatlah pesat. Banyak dari makanan tradisional Indonesia yang dianggap akan susah sukses lalu memperbanyak jenis makanan barat untuk dijual, padahal makanan tradisional sendiri memiliki rasa yang unik dan dapat diolah menjadi makanan yang tentu akan terasa juga terlihat lebih menarik daripada makanan barat.

 

Berikut adalah pengusaha kuliner Indonesia yang mempertahankan menu makanan tradisional Indonesia sebagai hidangan utama di menu mereka dan berhasil sukses di negara orang seperti dilansir cermati.com:

 

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


1.Rangga Umara – Pecel Lele Lela

rangga-umara-pecel-lele-lela-rev1

Rangga Umara pria berumur 31 tahun ini merupakan sosok

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional