DIULAS.com

REKOMENDASI

Ini 5 cara untuk membuat si dia selalu merasa dihargai

  • Reporter:
  • Senin, 14 November 2016 | 14:58
  • / 13 Safar 1438
  • Dibaca : 217 kali
Ini 5 cara untuk membuat si dia selalu merasa dihargai

diulas.com – Menjaga keharmonisan hubungan, baik yang sudah resmi (menikah) atau belum (pacaran) adalah hal yang sangat penting. Keharmonisan inilah yang menjadi kunci sukses dan langgengnya hubungan yang kita jalin dengan si dia.

 

Meski terlihat sepele, namun menunjukkan apresiasi atas hal-hal positif yang dilakukan pasangan adalah sesuatu yang penting untuk selalu dilakukan. Jika belum, coba lakukan cara-cara sederhana ini untuk membuat si dia merasa dihargai

 

Jangan lupa untuk katakan terima kasih

 

Hanya karena pasangan melakukan hal yang sama selama bertahun-tahun, bukan berarti ucapan terima kasih harus hilang, bukan? Sebab nyatanya Anda pun ingin pasangan menghargai segala yang sudah dilakukan.

 

Oleh karena itu, untuk selanjutnya ketika pasangan sekadar menjemput Anda di kantor atau membawakan makanan kecil, jangan segan untuk mengatakan bahwa Anda sangat menghargai dan berterima kasih atas segala usaha yang dilakukan.

 

Berikan sedikit ruang pribadi

 

Setiap orang kadang perlu ruang untuk menyendiri, tak terkecuali pasangan Anda. Menjalani sebuah hubungan bukan berarti harus ‘menempel’ terus tanpa memiliki ruang untuk diri sendiri.

 

Jika pergi ke salon kecantikan tanpa anak-anak, bermain video game atau menonton pertandingan sepak bola bisa membuat pasangan bahagia, berikan mereka waktu sesekali untuk melakukan hobinya atau sekadar bertemu dengan para sahabatnya.

 

Jangan remehkan si dia, apalagi di depan orang lain

 

Daripada merendahkan pasangan, lebih baik diskusikan segala masalah dengan si dia secara privat. Sebab mengeluh tentang masalah dengan pasangan di depan orang lain hanya akan membuat si dia sakit hati dan bersikap defensif, plus tanpa memberikan penyelesaian apapun.

 

Jadi semarah apapun Anda dengan pasangan, biasakan untuk memiliki dialog

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional