DIULAS.com

REKOMENDASI

WhatsApp (WA) akan segera usung fitur video call!

  • Reporter:
  • Selasa, 15 November 2016 | 21:51
  • / 14 Safar 1438
  • Dibaca : 81 kali
WhatsApp (WA) akan segera usung fitur video call!

diulas.com – Salah satu kegunaan smartphone yang paling banyak dimanfaatkan orang adalah untuk saling mengirim pesan. Banyak aplikasi di smartphone yang bergerak di bidang ini dengan segala kelebihan dan kekurangannya, salah satunya adalah WA atau WhatsApp.

 

Aplikasi messaging paling populer di dunia, WhatsApp, kini makin memperbanyak fitur bagi penggunanya. Kini tak cuma chat, berbagi foto dan video, serta menelepon, WhatsApp akan segera usung fitur video call atau panggilan video.

 

Berdasarkan rilis yang diterima merdeka.com, aplikasi WhatsApp di berbagai platform kecuali desktop, akan mendapat pembaruan fitur ini dalam beberapa hari ke depan. Fitur ini akan berlaku ke lebih dari satu miliar pengguna WhatsApp di dunia, termasuk di Indonesia.

 

WhatsApp memberikan pengumuman tersebut melalui blog resmi mereka. Dalam blog tersebut, mereka menulis:

 

“Di WhatsApp, kami selalu memiliki tujuan untuk membantu sebanyak mungkin orang untuk terhubung dengan teman, keluarga dan orang-orang yang mereka cintai. Hal ini berarti kami harus menciptakan produk yang sederhana, mudah digunakan dan bisa diakses di mana pun mereka berada. Kami memulainya dengan pesan dan grup chat. Lalu, kami menambahkan kemampuan panggilan video. Kami turut memastikan bahwa fitur ini dapat bekerja di ribuan perangkat dan kombinasi platform di seluruh dunia.

 

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Hari ini, kami dengan senang hati mengumumkan langkah selanjutnya dalam upaya kami untuk menghubungkan orang melalui panggilan video (video call) di WhatsApp. Dalam beberapa hari ke depan, lebih dari satu miliar pengguna WhatsApp dapat menggunakan fitur panggilan video di perangkat Android, iPhone dan Windows.

 

Kami memperkenalkan fitur ini karena kami memahami bahwa terkadang suara dan teks tidaklah cukup. Tak ada yang mampu menggantikan momen saat menyaksikan cucu Anda berjalan untuk pertama kalinya, atau melihat wajah putri Anda saat ia

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional