DIULAS.com

REKOMENDASI

‘Horor’ di Kapal Pesiar yang Wajib Dipertimbangkan

  • Reporter:
  • Minggu, 4 Desember 2016 | 17:03
  • / 4 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 182 kali
‘Horor’ di Kapal Pesiar yang Wajib Dipertimbangkan

DIULAS.com – tak jarang cerita ‘mengerikan’ ketika perjalanan di laut yang sering terdengar di telinga masyarakat. Mulai dari cerita horor mengenai penampakan sosok hantu di dalam kabin hingga kebersihan dek yang tak memadai.

Seperti salah satunya mengenai seseorang muntah di kolam renang dalam kapal pesiar mewah, Princess Cruise.

Pelayanan kapal pun sering dianggap tak memuaskan. Para awak pun sering menjadi ‘sasaran’ kemarahan dan keluhan dari penumpang yang tak puas dengan apa yang mereka dapatkan.

Namun, tahukah Anda para penumpang, bagaimana beratnya tugas menjadi awak kapal pesiar dan berapa gaji yang mereka dapatkan?

Jawaban dari pertanyaan itu diulas oleh seorang pria yang baru-baru ini berlayar dengan salah satu kapal pesiar mewwah di dunia, Royal Caribbean, seperti dikutip dari News.com.au, Minggu (4/12/2016)

Terlepas dari semua hal mengerikan yang didengar oleh pria itu mengenai melakukan perjalanan menggunakan transportasi laut, kapal yang dinaikinya bersih dan memiliki sanitizer (alat/cairan pembersih) di setiap ruangan.

“Tentu saja kami melakukan segala cara untuk menghindari adanya penumpang yang sakit selama perlayaran, dan bisa mempengaruhi tamu lainnya,” ujar seorang juru bicara Royal Caribbean.

Jika dilihat dari segi kebersihannya, tentu saja kapal pesiar akan mengutamakan hal tersebut, karena berhubungan dengan kenyamanan penumpang mereka.

Namun, ketika ribuan orang bersantai di pinggir kolam renang menikmati indahnya lautan, ada banyak orng lainnya yang berada ‘di belakang layar’ untuk memastikan kapal beroperasi dengan baik.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Tak ada yang benar-benar tahu bagaimana rasanya menjadi bagian dari awak kapal. Beberapa orang mungkin berpikir hal itu merupakan suatu yang menyenangkan dan dapat menghasilkan uang yang banyak.

Namun kenyataannya tidak seperti itu.

Hampir Tanpa Libur…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional