DIULAS.com

REKOMENDASI

Lima Tempat Indah yang Sering Dijadikan Lokasi Bunuh Diri

  • Reporter:
  • Senin, 5 Desember 2016 | 10:45
  • / 5 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 335 kali
Lima Tempat Indah yang Sering Dijadikan Lokasi Bunuh Diri

DIULAS.com – Tindakan bunuh diri merupakan perbuatan yang sangat dicela, semua agama melaknat perbuatan tersebut. Namun meski demikian, masih banyak juga orang yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak wajar itu.

Faktor penyebab seseorang melakukan bunuh diri bisa dari berbagai macam, namun pada umumnya adalah karena ketidakmampuan dalam mengontrol dirinya sendiri, terlalu terbawa dengan keadaan (emosi), dan tidak mampu berpikir secara luas.

Tindakan bunuh diri seringkali dilakukan secara sembunyi-sembunyi agar tidak diketahui banyak orang. Ketahuilah, Bunuh diri bukanlah cara yang tepat untuk menyelesaikan suatu masalah, dunia ini terlalu indah untuk ditinggalkan dan masih banyak pula tugas-tugas yang harus kita selesaikan.

Berbicara mengenai kasus bunuh diri, berikut ini beberapa tempat dengan panorama alam yang indah dan juga sekaligus menyeramkan karena sangat populer dijadikan sebagai lokasi bunuh diri:

1. Hutan Aokigahara

hutan-aokigahara

Rasanya sudah tidak asing lagi bahwa hutan Aokigahara merupakan lokasi bunuh paling populer di Jepang. Diperkirakan lebih dari 100 kasus bunuh diri terjadi disana setiap tahunnya. Banyak pengunjung melaporkan sering melihat penampakan-penampakan seram dan bisikan gaib yang menyuruh seseorang agar bunuh diri. Namun yang jelas, hutan Aokigahara sebenarnya merupakan spot wisata alam yang eksotis dan menyejukkan.

2. Jembatan Sungai Yangtze, Nanjing

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional