DIULAS.com

REKOMENDASI

Ada 14 Cewek Tanpa Sehelai Kainpun Di Gambar Hidup Ini, Yuk Temukan!

  • Reporter:
  • Minggu, 25 September 2016 | 08:06
  • / 22 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 100545 kali
Ada 14 Cewek Tanpa Sehelai Kainpun Di Gambar Hidup Ini, Yuk Temukan!

Diulas.com – Seni memang sesuatu yang sangat susah untuk didefinisikan, seni identik dengan kebahagiaan. berikut adalah seni lukis permainan untuk mengasah ketajaman mata kamu dan seberapa teliti kamu kalau lihat gambar.

Andai manusia memiliki kemampuan seperti bunglon mungkin asyik kali ya? Jadi kalau tiba-tiba ketemu mantan sama pacar barunya di jalan, kamu nggak perlu kabur ngumpet, cukup menyatu sama benda-benda di sekitar.

Di Jerman ada seorang seniman bernama Jorg Mirkwood. Dia adalah seniman body painting, alias melukis tubuh manusia sehingga bisa berkamuflase dengan benda sekitar seperti batuan, pohon, dinding dan lain sebagainya.

Nah, sekarang news.viatekno.com tantang kamu untuk menemukan wanita yang dilukis Jorg Mirkwood dalam 14 foto yang sudah dilansir dari berbagai sumber, berikut ini. cek yuk

1. Menyatu bersama potongan kayu

gambar-wanita-2

 

2. Hayo, di mana wanita aslinya?

2. Hayo, di mana wanita aslinya?

gambar-wanita-3

Tidak mudah ya kan mencari hal seperti ini membutuhkan kejelian mata 😀 tapi seru juga bisa membuat mata kamu lebih awas ketika menganalisis.

Seikilah mengenai apa itu Body Painting, cukup Menakjubkan – Tubuh manusia adalah sebuah ciptaan Tuhan yang begitu luar biasa. Rupanya hal demikian juga menginspirasi manusia membuat seni indah dari tubuh manusia. Seni body painting menjadi salah satu cara seniman untuk mengekspresikan imajinasi mereka dalam media tubuh seseorang. Dan menakjubkan sahabat anehdiduniadotcom, apa yang dihasilkan berikut ini begitu indah dan memukau. Tak percaya? Coba kamu perhatikan satu persatu, dan kamu tak akan sadar kalau ini semua terbuat dari tubuh seseorang.

Seniman New Orleans, Craig Tracy bisa disebut sebagai trendsetter baru dalam seni body painting. Dirinya menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat sebuah kamuflase lingkungan dengan tubuh manusia. Jika tak kamu perhatikan seksama, mungkin ini hanyalah seperti rangkaian bebatuan normal. Menakjubkan bukan?

3. Keren kan lukisannya? Kalau sekilas nggak kelihatan

gambar-wanita-6

4. Keren banget ya, hasil karya Jorg?

4. Keren banget ya, hasil karya Jorg?

gambar-wanita-5

Halaman Selanjutnya ada yang menarik. Menganalisis gambar seperti ini membutuhkan kejelian. Tumbuhan dengan daun-daun hijau yang indah tak selamanya hanya terbentuk dari pepohonan. Bentuk tubuh manusia juga bisa menjadi daun dari tanaman. Coba kamu perhatikan, bisakah kamu menemukan di mana kepala, tangan, dan kaki dari model ini?

Seni ternyata semakin berkembang, dah hal itu jelas sekali membuat orang ingin memahaminya lebih mendalam dengan melakukan studi, apakah anda termasuk senang dengan body painting yang di bahas kali ini? karya-karyanya sungguh menakjubkan

5. Warna dan cara melukisnya bahkan sangat mirip dengan aslinya

jorg mirkwood

6. Hayo-hayo, di mana?

6. Hayo-hayo, di mana?

gambar-wanita-7

7. Leh uga nih, buat ngagetin temen yang ke rumah

gambar-wanita-8

8. Modelnya juga harus pintar berpose

gambar-wanita-9

9. Kira-kira butuh berapa lama ya untuk mengecat seluruh tubuh?

9. Kira-kira butuh berapa lama ya untuk mengecat seluruh tubuh?

gambar-wanita-10

Dengan teknik body painting istimewa sekaligus memanfaatkan efek fotografi dan pencahayaan, senimen Gesine Marwedel berubah dari perempuan yang cantik menjadi flamingo pink. Coba kamu cari tahu di mana lengannya yang lain.

10. Menyatu bersama akar pohon

jorg mirkwood

11. Dicat jadi batu lumutan

jorg mirkwood

12. Bukan gambar yang mendidik lho, tapi ini seni. Setuju?

12. Bukan gambar yang mendidik lho, tapi ini seni. Setuju?

jorg mirkwood

13. Komposisi warnanya juga keren banget!

jorg mirkwood

Sudah dulu ya melatih matanya 😀 lumayan kan latihan ketelitian sekalian cuci mata. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. oh ya satu lagi, kalian baru sadar kalau cuman ada 13 gambar, iya apa iya?

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional