DIULAS.com

REKOMENDASI

Jangan Dibanting ! Ini Cara Sembuhkan Smartphone yang Lemot

  • Reporter:
  • Jumat, 16 Desember 2016 | 10:55
  • / 16 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 1280 kali
Jangan Dibanting ! Ini Cara Sembuhkan Smartphone yang Lemot

DIULAS.com – Kadang pengguna smartphone di bikin jengkel dengan lemotnya pengoprasian smartphonenya, Nah apakah kamu salah satunya? atau ketika kamu lagi seru-serunya main game tiba-tiba mendadak berhenti? dan setelah aktif kembali, game Anda sudah berakhir, pasti kaget dan kesal yang dirasakan.

 

Banyak lagi hal-hal lain yang terjadi saat menggunakan ponsel baik saat di tempat umum, di kantor atau ketika malam hari seperti sewaktu menelpon, mengirim email bahkan sewaktu chat di WhatsApp, smartphone lelet dan hang sehingga perasaan ingin membanting saja ponsel yang ada di tangan Anda.

iPhone 7 Plus mungkin adalah ponsel terbaik dalam hal kinerja, namun Anda tidak perlu khawatir untuk membuat ponsel Anda bisa bekerja seperti iPhone 7 plus yang jarang hang dan lelet.

Berikut ini ada beberapa tips yang yang dapat dilakukan untuk mempercepat kinerja ponsel Anda, seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Juma’at (16/12/2016):

1. Singkirkan gim lama yang sudah tidak dimainkan

Kita semua sudah pernah merasakan dan mengunduh permainan yang terkenal pada jamannya seperti Angry Birds atau Candy Crush, bahkan mungkin Anda sudah berada di level teratas. Tapi karena sayang, Anda tidak menghapusnya.

Gim-gim tersebut memang seru dan bisa membantu menyingkirkan stres, tapi Anda harus tahu ini justru menguras baterai dan ruang penyimpanan di smartphone Anda sehingga membuatnya jadi  tidak lucu lagi. Aplikasi game seperti ini dan aplikasi yang tidak perlu lainnya hanya akan menghabiskan daya baterai.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Meskipun Anda tidak memainkannya, tapi aplikasi ini akan terus berjalan, inilah yang menyebabkan ponsel sering hang dan lelet. Karenanya jangan menunggu lebih lama lagi, segera hapus gim-gim lama yang telah mengambil ruang di ponsel Anda dan buatlah ponsel  Anda seperti baru lagi.

 2. Sayangi ponsel Anda dengan selalu memperbarui software-nya

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional