DIULAS.com

REKOMENDASI

Usai Dicakar Dora, Aiptu Sutisna Dapat Hadiah Naik Haji Gratis

  • Reporter:
  • Rabu, 21 Desember 2016 | 22:12
  • / 21 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 130 kali
Usai Dicakar Dora, Aiptu Sutisna Dapat Hadiah Naik Haji Gratis

DIULAS.com – Setelah mengalami pengalaman buruk ketika bekerja Aiptu Sutisna mendapatkan penghargaan dari Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, berkat kesabarannya menghadapi cacian serta bekerja dengan profesional, sekaligus perlakuan kasar dari pegawai Mahkamah Agung yang bernama Dora Natalia Singarimbun.

Tak hanya itu personel Patwal Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna juga mendapat penghargaan penghargaan berupa melaksanakan ibadah haji gratis ke Tanah Suci Makkah dari kedutaan besar Arab Saudi.

 

 hal itu diketahui dari akun Twitter @TMCPoldaMetro yang diposting Rabu (21/12/2016) pukul 19. 14 WIB. “Aiptu Sutisna mendapat penghargaan Ibadah Haji dari Duta Besar Arab Saudi”.

kicauan tersebut menampilkan foto Aiptu Sutisna dengan Duta Besar Arab Saudi Osama Bin Muhammad Al Shuaibi memegang kertas bertuliskan, “Penghargaan Hadiah Haji, Duta Besar Kerajaan Saudi Arabia YM/Osama Bin Mohammed Al Shuaibi memberikan hadiah haji dan menanggung seluruh pembiayaan kepada Aiptu Sutisna”.

 

Aiptu Sutisna mendadak terkenal setelah beredar video pengendara lalu lintas bernama Dora Natalia mengamuk dengan memaki dan mencakar Aiptu Sutisna saat hendak ditilang di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu . Atas kejadian itu, Sutisna melaporkan Dora ke Polres Jakarta Timur.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


 

 sumber: Bintang.com

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional