DIULAS.com

REKOMENDASI

Lagi Umrah Malah “Begini”, Ayu Ting Ting Dikritik Habis-Habisan

  • Reporter:
  • Minggu, 25 Desember 2016 | 12:13
  • / 25 Rabiul Uula 1438
  • Dibaca : 94 kali
Lagi Umrah Malah “Begini”, Ayu Ting Ting Dikritik Habis-Habisan

DIULAS.com – Melaksanakan ibadah umrah atau haji merupakan keinginan semua umat islam di seluruh dunia, hanya orang-orang yang beruntung yang bisa melaksanakan umrah atau haji. Karena biaya yang mahal tak semua orang bisa berangkat ke tanah suci Mekkah, kecuali bagi orang-orang yang beruntung mendapatkan hadiah atau sebagainya.

Nah beruntungnya, di penghujung tahun, penyanyi terkenal Ayu Ting Ting berkesempatan untuk menunaikan ibadah sunnah tersebut bersama dengan keluarga intinya.

Dengan suasana hati yang penuh kebahagiaan, penyanyi yang melejit namanya lewat lagu “Alamat Palsu” itu beberapa kali mengabadikan momen di sana bersama keluarga, juga beberapa kerabatnya.

Selain doa dari para pengikut Instagram, tidak sedikit para penggemarnya yang memuji kecantikan Ayu dan putrinya Bilqis. “Subhannalloh.cantiknya bunda ayu n bilqis…sehat terus ya.,” tulis zidanedesi88. (Instagram/ayutingting92)

Ayu berpose bersama rekan-rekannya…

“Jabal uhud, @alisantoursandtravel_id family,” tulis Ayu Ting Ting dalam akun Instagrama pribadinya, Sabtu (24/12/2016). Ayu berpose bersama rekan-rekannya di Jabal Uhud. Kebersamaan yang direkam melalui fitur boomerang itu memperlihatkan keceriaan di tengah teriknya matahari.

Beberapa jam sebelumnya, Ayu Ting Ting juga mengunggah tiga buah foto bersama keluarganya di sela beribadah. Yakni saat ia berada di Masjid Nabawi, Masjid Quba, dan saat berkunjung ke Kebun Kurma.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


Namun sayangnya, unggahan ibu satu anak ini memicu reaksi negatif dari para netizen. Bukannya memperbanyak ibadah, netizen menganggap Ayu Ting Ting terlalu banyak bersenang-senang bagai sedang ber-traveling.

Bukan ibadah malah pamer…

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional