DIULAS.com

REKOMENDASI

Bosen Gak Sih Sama 8 Acara TV Ini? Banyak ‘Mudharatnya’ Dari Pada Manfaatnya

  • Reporter:
  • Selasa, 3 Januari 2017 | 08:53
  • / 4 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 27 kali
Bosen Gak Sih Sama 8 Acara TV Ini? Banyak ‘Mudharatnya’ Dari Pada Manfaatnya

DIULAS.com – Buat kamu yang hobi nonton televisi pasti lama-kelamaan merasa bosan dan jenuh dengan acara televisi yang hanya itu-itu saja, bahkan banyak acara televisi yang tidak ada maknanya atau manfaat bagi penontonnya malah bisa di katakan sebagai ‘pembodohan masal’.

Apa yang ada di pikiran kamu? Apa kamu jadi berpikir kalo ternyata TV nasional gak seburuk itu, atau malah kamu jadi makin inget alasan kenapa kamu bayar TV berlangganan? Yah, emang udah ketebak sih kalo selera masyarakat yang jadi patokan. Dan makin kamu tonton, kamu jadi makin tau, acara apa aja yang sebenernya udah gak pantes berlanjut.

1. Katakan Putus

Mungkin karena pada era reality-show dulu udah terlalu dieksplor dan jadi keliatan banget bohongnya kali ya, makanya jadi setelah sekarang-sekarang ada acara serupa, kamu sebagai penonton udah gak nganggep lagi acara gituan.

Template-nya sama. Ada orang yang pengen putus sama pacarnya. Atau belum kepikiran putus. Terus abis itu ngikutin kegiatannya si terduga bersalah. Kebanyakan sih terduga selingkuh. Taunya, setelah dikonfrontasi, eh gak beneran selingkuh. Atau beneran selingkuh, yang berujung ke kata-kata putus. Mending udahan aja deh. Selain talentnya juga aktingnya palsu, hostnya juga malah lebih lebay dari si pelapor dan malah jadi dia yang berantem.

"Like" dan dapatkan berita terbaru dari kami


2. D’Academy

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional