DIULAS.com

REKOMENDASI

Astaga ! 6 Artis Cantik Hollywood Ini Hobi Pamer ‘itunya’ Demi Terkenal

  • Reporter:
  • Jumat, 6 Januari 2017 | 11:22
  • / 7 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 62 kali
Astaga ! 6 Artis Cantik Hollywood Ini Hobi Pamer ‘itunya’ Demi Terkenal

DIULAS.com – Sudah bukan menjadi hal yang asing lagi, Hollywood dikenal sebagai pusat dari dunia hiburan di seluruh dunia, maka tak heran artis-artis Hollywood tak hanya terkenal dalam negeri saja melainkan hingga penjuru dunia pun banyak yang mengenal mereka.

Beberapa orang berbondong-bondong ingin mencicipi menginjakkan kaki di kawasan yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat itu.

Istilah saat Hollywood sudah berhasil ditaklukkan, dunia pun akan ikut serta. Saat sukses berkarier di Hollywood, popularitas dan kekayaan akan mengikuti dengan mudah.

Dengan kemampuan dalam bidang seni, baik akting atau vokal, beberap aorang dari seluruh dunia mengadu nasib di Hollywood.

Asam dan garam pun sempat mereka rasakan. Namun tak semua orang mau menjalan hidup yang sulit, beberapa memilih jalan pintnas. Saat tak ada yang bisa dijual, mereka melakukan berbagai macam cara, termasuk mengekspos tubuh mereka.

Meski diangap murahan, beberapa dari mereka tetap melakukannya atas nama popularitas. Bahkan, beberapa artis cantik ini sempat mengalami hal itu, pamer tubuh. Siapa saja mereka?

1. Tyra Banks

Sejuta pesona menguar dari diri Tyra Banks saat beraksi di atas catwalk. Selain itu, Tyra Banks juga sibuk dengan acara America’s Next Top Model, membuatnya menjadi salah satu artis papan atas.

Sayangnya, di awal kariernya, Tyra Banks disebut senang sekali mengekspos tubuhnya, termasuk payudara demi popularitas, diwartakan The Richest, baru-baru ini. Sepak terjang Tyra Banks juga sempat diungkapkan aktris Karrine Steffans dalam bukunya, Confessions of a Video.

Di buku itu, terangkum juga perjalanan Tyra Banks selama meniti karier. Tak hanya berpose bugil, Tyra Banks juga disebut-sebut tidur dengan beberapa orang. Tyra Banks sempat membantah hal itu, menyebutkan isi buku tersebut bohong.

2. Holly Madison

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4 5 6

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional