DIULAS.com

REKOMENDASI

Malu Nembak Cewek ? 7 Cara Nembak Cewek Via Chat Ini, Bisa Jadi Solusimu

  • Reporter:
  • Selasa, 10 Januari 2017 | 13:07
  • / 11 Rabiul Akhir 1438
  • Dibaca : 101 kali
Malu Nembak Cewek ? 7 Cara Nembak Cewek Via Chat Ini, Bisa Jadi Solusimu

6. Nembaknya Pake Sticker

simple, lucu, imut!

Sekarang udah banyak banget sticker di aplikasi chat yang bisa mendeskripsikan kata-kata lebih dari kata-kata itu sendiri. Dengan icon sticker yang lucu dan imut pasti bikin gebetan kamu ikut senyum-senyum, lebih terasa gimana gitu. coba gih.

7. Kirim Gambar

MELTING…

Zaman sekarang segala hal jangan dibikin ribet dan harus serba gercep (gerak cepat) jadi gak ada alasanya kalo kamu masih nyimpen-nyimpen perasaan ke gebetan. Nih salah satu cara jitu baut kamu yang mau nembak via chat, kirim aja foto kamu yang lagi megang kertas berisi alasan kamu menyukai gebetan kamu. Asal kata-kata kamu bagus dan sweet, dijamin gebetan kamu minimal kepikiran sama kamu. Got you!

Tuh tujuh tips-nya semoga bermanfaat, kalo nggak berhasil ya coba aja tembak langsung. Lah apa gunanya artikel ini? Duh pusing pala wija.

sumber: Terselubung.in

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional