DIULAS.com

REKOMENDASI

5 Realita yang Akan Terjadi Ketika Kiamat Datang!

  • Reporter:
  • Senin, 26 September 2016 | 10:29
  • / 23 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 1640 kali
5 Realita yang Akan Terjadi Ketika Kiamat Datang!

Diulas.com – Hari kiamat sudah pasti adanya dan dalam berbagai kepercayaan sudah sering disinggung masalah ini. Entah itu Islam, Kristen, Hindu, Buddha dan lainnya. Di hari dimana segalanya akan berakhir ini, kita umat manusia akan menghadapi sebuah perubahan besar dalam kehidupan kita. 

Namun dikala hal tersebut terjadi, kita masih belum tahu apa yang akan terjadi di sekitar kita. Bahkan prediksi dari para ilmuwan pun bermunculan jikalau manusia bahkan tak akan sanggup bertahan hingga saat itu terjadi dan peradaban akan hilang terlebih dulu.

Ilmuwan pun akhirnya berandai-andai tentang apa yang bisa kita ketahui ketika hari kiamat tersebut tiba. Mungkin kita tak mengalaminya, namun beberapa penjelasan ini akan memberikan Anda gambaran bagaimana realita yang terjadi di depan kita ketika hari kiamat terjadi.

Berikut penjelasannya.

 

1.Tak ada bintang yang muncul di langit

tak-ada-bintang-yang-muncul-di-langit-rev1

Dalam ratusan milyar tahun mendatang, langit malam di Bumi akan terlihat sangat berbeda. Hal ini dikarenakan ternyata alam semesta ini ‘membesar’ layaknya berbagai benda langit yang bergerak dalam kecepatan cahaya. Hal ini tak akan terasa untuk saat ini, namun akan punya implikasi besar dalam waktu yang sangat lama.

‘Membesarnya’ alam semesta ini nanti akan melebihi batas horison kosmologis, yang tentu tak bisa kita raih karena perbedaan dalam hal kecepatan bergerak ruang dan waktu. Terlebih lagi ‘dark energy’ mempercepat pergerakan ini.

Hal ini nantinya membuat tak akan ada apa-apa di galaksi kita karena sudah melewati batasan horison kosmologis tersebut. Tak akan ada lagi bintang, planet lain, atau apapun karena langit akan kosong. Mungkin seperti inilah gambaran akhir dari dunia.

 

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Lanjut Baca → 1 2 3 4

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

loading...

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional