DIULAS.com

REKOMENDASI

Dikerjai teman saat ulang tahun, Sandy tewas tersetrum, Ini Kronologinya

  • Reporter:
  • Minggu, 2 Oktober 2016 | 16:58
  • / 29 Djulhijjah 1437
  • Dibaca : 3317 kali
Dikerjai teman saat ulang tahun, Sandy tewas tersetrum, Ini Kronologinya

Diulas.com – Beberapa saat yang lalu kita dihebohkan dengan kasus sesorang yang tewas gara-gara perayaan ulang tahun. Hal ini langsung menjadi sorotan publik karena sampai saat ini, tradisi mengerjai seseorang saat ulang tahun adalah sesautu yang dianggap “wajar”.

 

Memang sesuatu yang berlebihan tidaklah baik, bahkan dalam hal bercandaan, Padahal niat bercanda malah berujung petaka. Hal ini dialami Sandy alias Gepeng (28). Dia tewas tersengat aliran listrik saat dikerjai temannya dengan cara diikat dan disiram di tiang lampu lapangan basket, BSD Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (26/9) dini hari.

 

Kejadian bermula saat korban yang berulang tahun tepat pukul 00.04 WIB, diikat oleh teman-temannya di sebuah tiang lampu basket. Tanpa disadari, tiang tersebut teraliri listrik. Tak hanya diikat, tubuh korban juga disiram air, sontak membuat korban kejang-kejang karena tersengat arus listrik.

 

Menyadari hal tersebut, teman-teman korban langsung meminta tolong ke petugas yang ada di lapangan futsal dan basket tersebut untuk menurunkan tiang tersebut dan membantu melepaskan ikatan. Kemudian, korban langsung dilarikan ke Eka Hospital.

 

“Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong. Padahal sempat mendapat pertolongan di UGD,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri, Senin (26/9).

 

Ternyata setelah diselidiki, pada tiang lampu lapangan tersebut ada kabel listrik yang terkelupas. Namun, hal tersebut tidak disadari teman-teman korban.

 

Mansuri menambahkan, polisi hingga kini masih memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi, termasuk mendalami adanya unsur kelalaian dalam perayaan ulang tahun korban tersebut.

 

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak merayakan ulang tahun secara berlebihan, agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Baca Lebih Lengkap di Halaman Selanjutnya:

Tambah wawasan yuk, baca artikel Selanjutnya:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional